Powered By Blogger

Total Pageviews

Monday, December 14, 2015

 
TRANSFER OF AUTHORITY SATGAS SEMPU XXV-H 
 
Pada tanggal 14 Desember 2015, bertempat di camp Soedirman, Lebanon. Telah dilaksanakan serah terima jabatan (Transfer of Authority) Komandan Satgas Sector East Military Police Unit, yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Cpm Siagian Donald kepada Letkol Cpm Zulkarnain, SH.
 
Satgas kali merupakan Satgas POM TNI ke 8  yang dikirim oleh Mabes TNI ke daerah penugasan di Lebanon dibawah bendera UNIFIL, dengan nama SATGAS SEMPU KONGA XXV-H TAHUN 2016.
 
Berbagai tugas Kepolisian Militer akan diemban oleh Satgas dalam rangka menegakkan hukum, disiplin dan tata tertib bagi seluruh personel yang tergabung dibawah bendera UNIFIL. Tugas yang cukup berat ini merupakan tantangan tersendiri bagi personel POM TNI karena selain berada di Luar Negeri juga mengharuskan personel untuk mempunyai kemampuan berbahasa Inggris dalam melakukan komunikasi. Tentunya seluruh personel Satgas berkeinginan untuk mewujudkan keberhasilan pelaksanaan tugasnya karena akan membawa harum nama POM TNI dan bangsa Indonesia di mata dunia Internasional.   GARUDA !!!!!

No comments:

Post a Comment